Stempel bukti kerjasama dan SAH-nya perjanjian kerja



Ketika anda update status WA/FB atau ke medsos lainnya tentang keinginan anda ke publik yang sedikit curhat seperti dibawah ini “...Pingin punya usaha tapi usaha apa yang tanpa modal?”
Mungkin dalam hitungan detik, banyak yang merespon anda dan mengajak bergabung atau kerjasama, bisa saja itu teman anda, saudara anda bahkan orang yang belum anda kenal secara akrab sekalipun. Semua menunggu respon bali anda dan anda bisa memilah-milah dan memilih mana yang sesuai dengan keinginan anda.

Sebelum anda memutuskan untuk memilih salah satu dari tawaran tersebut, bisa dipastikan tawaran akan datang terus menerus, kali ini mungkin dalam jumlah lebih banyak lagi. Saran mimin...jika ada salah satu yang sesuai dengan keinginan anda dan dirasa cocok dengan passion anda. Tidak ada salahnya koq..mencoba dan memutuskan bergabung J
Biar keputusan hari ini sama dengan setahun kedepan sebaiknya buatlah kesapakatan atau pernyataan kerjasama yang dilengkap cap stempel kerjasama. Sehingga kedua belah pihak bisa duduk bersama dan anda bisa tambah yakin karena sudah dibubuhi stempel sah untuk kerjasama.

Surat pernyataan yang sudah dicap stempel warna dari perusahaan yang setuju menjalin kerjasama dengan anda sudah dianggap sah dan bisa memulai melakukan aktifitas kerja sesuai yang tersurat dalam pernyataan/perjanjian tersebut. Tentunya ini bukan melebih-lebihkan suatu kondisi tapi semata bentuk profesional kerja dan ini lazim digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dan berbadan hukum, dan biasanya sudah disediakan materai 6.000 dan ada tanda tangan kedua belah pihak dilengkapi dengan stempel perusahaan terkait.

Cap kesepakatan dengan stempel langsung warna yang biasa digunakan bisa dipesan di Flashindo Mandiri Sejahtera Yogyakarta dengan kontak/WA: 0857-4016-7999 atau Link-WA:  wa.me/6285740167999 adalah pilihan yang tepat karena sekali CAP langsung kering dan SAH sudah pernyataan kerjasama anda. Salam sukses