Stempel Panitia

Stempel Panitia, Harga Khusus

Stempel Panitia - Telp/sms. 085740167999 Pin BB 522525F5. Kabar gembira untuk anda yang menjadi panitia, kami memberi harga khusus untuk pembuatan stempel atau cap kepanitiaan. Kami tahu bahwa sebuah organisasi dan khususnya panitia itu memiliki stempel sangatlah penting karena untuk identitas organisasi atau kepanitiaan tersebut. Dari situlah kami berinisiatif untuk memberi solusi kepada anda dengan harga khusus. Selain kami memberi solusi, kami juga ingin memberi kemudahan untuk anda yang ingin mendapatkan stempel dengan harga yang miring tetapi kualitas oke punya. Anda tinggal memilih ukuran dan warna yang sesuai.

stempel panitia

Berikut untuk pilihan tinta Stempel Warna :
 
1tinta stempel warna

Kami siap membantu anda, dimana pun anda berada kami selalu ada dan siap melayani pengiriman ke tempat tujuan anda. Untuk mengetahui Cara Pemesanan dapat dilihat dilaman kami.

kontak person stempel warna

Untuk informasi lebih lanjut silakan bisa menghubungi contact person kami berikut ini atau bagi anda yang berdomisili di Jogja bisa langsung kunjungi lapak kami Jl. Veteran No.91 Warungboto Yogyakarta.