Jenis Stempel

Macam-Macam Jenis Stempel - Telp/sms. 085740167999 Pin BB 522525F5. Seperti yang kita ketahui setiap perusahaan atau usaha sangat memerlukan stempel, beberapa orang pasti tau dan sangat paham tentang hal ini, perkembangan tempat jasa pembuatan stempel juga semakin meningkat. Nah kali ini kami akan memperkenalkan beberapa Jenis Stempel, yang lebih sering digunakan kebanyakan stempel warna atau stempel flash, selain desainnya yang menarik tetapi juga praktis, tidak perlu menggunakan bantalan karena didalamnya sudah terisi tinta.

Jenis Stempel Warna Murah

Berikut ini ada beberapa macam jenis stempel yang terdapat dipasaran :
  1. STEMPEL EMBOSSED | Stempel Embossed adalah stempel yang berbahan dasar dari besi Chrome / stainless steel. Stempel ini biasanya digunakan pada surat-surat atau dokumen resmi. Stempel ini memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan stempel konvensional lainnya yang masih menggunakan tinta. Antara lain keunggulannya : lebih tahan lama karena terbuat dari logam, praktis karena tidak menggunakan bantalan dan tinta lagi, hasil cap lebih rapih dan bersih karena tidak seperti stempel konvensional lainnya yang belepotan karena tinta, dan yang paling penting adalah sulit untuk ditiru, karena sifatnya yang timbul maka sulit untuk dibajak hanya dengan menggunakan scanner, software grafis dan printer.
  2. STEMPEL FLASH/STEMPEL WARNA | Stempel Flash atau sering disebut stempel warna adalah stempel yang berbahan dasar dari karet dan gagang stempel yang khusus. Stempel ini lebih banyak yang menggunakan karena stempel ini lebih efektif dan efisien. Dalam satu stempel juga bisa terdapat 1-5 warna, tergantung desain dan banyaknya pilihan warna yang disediakan oleh jasa pembuat stempel. Hasil pengecepanan juga lebih rapih dan bersih.
  3. STEMPEL TRODAT | Stempel Trodat adalah stempel otomatis, tinta sudah terisi pada karet yang ada didalamnya. Stempel ini proses kerjanya berbeda dengan stempel konvensional lainnya. Stempel ini lebih cocok untuk pebisnis karena desain gagang stempelnya yang lebih mewah dan elegan. Stempel jenis ini sangat jarang yang menggunakan.
  4. STEMPEL RUNAFLEX (Stempel yang menggunakan bantalan) | Stempel Runaflek adalah stempel yang masih menggunakan bantalan tinta/stamp pad. Karet yang digunakan pada stempel jenis ini juga berbeda dengan stempel flash, lebih tipis. Begitu juga dengan gagang stempelnya, gagang yang digunakan pada umumnya untuk stempel ini menggunakan gagang kayu dan akrilik.
Anda tinggal memilih, stempel mana yang lebih cocok untuk usaha dan badget anda karena harga stempel juga berbeda-beda, tegantung bahan dan jenis stempel yang akan anda pesan.

ukuran stempel warna murah

Silahkan yang mau pesan bisa langsung hubungi lapak Flashindo Stempel Warna atau menghubungi kami di Contact Person yang tertera dibawah untuk yang berdomisili di luar Jogja. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk mengetahui cara pesan bisa cek laman Flashindo disni.

stempel siap kirim

Berikut Kontak Pemesanan Kami Via Online
Telp. Kantor : 0274 384 521
Mobile/SMS : 0857 4016 7999
Pin BB : 522525F5
email : flashindostempel@gmail.com

Atau Mampir ke Lapak Kami 
Flashindo Stempel WARNA
Jl. Veteran No. 91 Warungboto Yogyakarta
Telp./SMS :
0274 384 521 /  0857 4016 7999
Pin BB : 522525F5